Selasa, 09 Februari 2010

CARA CEPAT MENCARI DRIVER KOMPUTER

CARA CEPAT MENCARI DRIVER KOMPUTER

By: Fery Nur Ismawan
E-mail: ferynurismawan@yahoo.com
Web: http://arkaje.blogspot.com or http://www.fe-ry.co.cc
---------------------------------------------------------------------------------------------------

Dalam postingan saya yang sebelumnya, saya telah membahas tentang bagaimana cara mendeteksi driver menggunakan software. Tetapi buat yang nggak mau repot-repot saya punya cara manual yang lebih gampang (bhs jawanya simple). Bagaimana carany??? Gampang ko’ yang harus dilakukan hanya melihat nomer seri dari motherboard yang digunakan. Tidak harus motherboard sih… tergantung driver yang dicari saja, jika ingin mencari driver sound maka lihat nomer seri soundnya dll, semuanya ada pada motherboard. Tapi jika ngin mencari semua driver maka cukup menggunakan nomer/ nama motherboard saja. Setelah itu tulis nomer/ nama motherboard tersebut dan cari di mbah google. Terus ikuti saja langkah-langkah selanjutnya pasti ketemu ko’!!!!

Udahan dulu artikel hari ini, berhubung saya juga harus makan karena perut saya sudah miss call dari tadi. dan jika ada keterangan yang kurang jelas tentang artikel ini bisa konfirmasi dengan saya ferynurismawan@yahoo.com. Selamat mencoba yach… Semoga sukses!!!!

1 komentar:

Kang Salman 7:39 PM  

Hai Arkaje selamat malam. boleh sedikit menambahkan..

sebenarnya sekarang jauh lebih mudah dalam mencari software komputer mau laptop atau PC dengan download software (lihat : Device Doctor Portabel 1.1) anda bisa memiliki update software terbaru

Terima kasih ya kang

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP