Minggu, 21 Februari 2010

Pentingnya Detik-detik Waktu

Pentingnya Detik-detik Waktu


Pernahkah anda merasa waktu 24 jam per hari itu masih kurang? Apabila anda sedang mengerjakan sesuatu kerjaan yang harus selesai hari ini juga (alias dikejar date-line) pasti anda merasa waktu berjalan begitu cepat. Atau pada saat anda bersama dengan seseorang yang sangat anda sayangi, pasti dech anda berpikir “kok udah jam segini sih??? Seandainya saja bisa menghentikan waktu!!!” ya kan ngaku aja dech….!!!


Tetapi tidak jika anda sedang tidak bekerja (alias nganggur) pasti waktu juga akan berjalan lamaaaaa banget. Atau jika anda sedang menunggu sesuatu, bahkan jika anda sedang berpuasa sekalipunpun, saat tubuh anda sedang ngedrop pasti dech anda berpikiran “kok masih jam segini-gini aja??? Lama banget sich….”

Semua itu wajar karena waktu itu relative, walaupun waktu berjalan apa adanya (sama saja) tetapi masing-masing individu merasakannya dengan berbeda-beda, dikala sedang kepepet waktu berjalan sangat lambat, tetapi sebaliknya jika sedang menunggu sesuatu atau seseorang waktu akan berjalan sangat lambat.

Pada intinya manfaatkan waktu anda dengan sebaik mungkin, karena walau bagaimanapun waktu tidak akan pernah kembali lagi, sebaliknya waktu akan berjalan terus terus dan terus sampai semuanya berakhir. Ada pepatah mengatakan “nasi sudah menjadi bubur” begitulah jika anda tidak memanfaatkan waktu anda dengan baik, karena anda akan menjadi layaknya bubur yang mustahil akan kembali menjadi nasi seutuhnya.

0 komentar:

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP