Senin, 15 Februari 2010

Download Software Pengusir Nyamuk (Anti Mosquito)

Software Pengusir Nyamuk (Anti Mosquito)

By: Fery Nur Ismawan
E-mail: ferynurismawan@yahoo.com
Web: http://arkaje.blogspot.com or http://www.fe-ry.co.cc
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Tiada rotan akarpun berguna, tiada obat nyamuk komputerpun bisa jadi obatnya…. Sekarang anda tidak perlu merasa kesal lagi dengan ancaman serangan udara (serangan nyamuk) yang mengganggu aktifitas ber-komputer anda! Anda tidak perlu memakai kream anti nyamuk, obat nyamuk semprot, obat nyamuk elektrik atau menggunakan obat nyamuk bakar yang bisa mengganggu saluran pernafasan anda dan keluarga anda. Karena sekarang komputer anda pun bisa jadi obat pengusir nyamuk yang aman tanpa efek samping. Kok bisa begitu?

Sekarang telah tercipta software pengusir nyamuk, lalat, tikus dkk. Software ini diciptakan untuk menghasilkan suara dengan frekuensi antara 20000Hz-65000Hz jangan kawatir suara ini hanya bisa didengarkan oleh serangga saja, (tidak mengganggu pendengaran manusia). Frekuensi ini menghasilkan efek yang sangat tidak diinginkan oleh lalat, nyamuk, kecoa, semut & tikus sehingga mereka akan berusaha untuk menghindar sejauh mungkin. Software ini menggunakan frekuensi yang berfariasi sehingga para nyamuk-nyamuk nakal tidak akan berani mendekat lagi.

Lindungi kesehatan anda, karena sehat itu mahal harganya. Jika anda bekenan untuk mencobanya So download disini. Bukankah mencegah lebih baik dari pada mengobati…….!!!!

0 komentar:

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP