Senin, 22 Februari 2010

TIPS MELUPAKANKEGAGALAN CINTA PERTAMA

Tips Melupakan Kegagalan Cinta Pertama

By: Fery Nur Ismawan
E-mail: ferynurismawan@yahoo.com
Web: http://arkaje.blogspot.com or http://www.fe-ry.co.cc


Percaya gak sih jika cinta pertama itu sangat berkesan dan tak terlupakan? Percaya gak percaya pengalaman mengalami cinta pertama seperti ini sudah banyak yang mengalaminya terutama para kaum hawa (perempuan). Terbayang gak gimana rasanya pertama kali kamu bisa naik sepeda? Pasti memori itu gak bisa buat dilupain begitu saja. Begitupun dengan cinta pertama, mereka yang gagal pada cinta pertama terutama cewek akan sangat sulit untuk menjalin hubungan lagi, bahkan ada yang sampek ngelakuin hal yang diluar batas (alias bunuh diri gara-gara kegagalan pada cinta pertamanya).


Semuanya pasti pernah mengalami cinta pertama dech! Dan aku yakin pasti 99,99 % masih menyimpan memori itu dalam-dalam. Karena cinta pertama merupakan pengalaman yang paling mengesankan, lucu, dan cenderung sulit banget buat dilupain. Untuk itu artikel ini aku buat khusus untuk para pejuang cinta yang gagal pada cinta pertama. Langsung saja, tips melupakan kegagalan cinta pertama ini saya ambil dari pengalaman saya sendiri lhoooo?

Pertama, Curhat kepada teman yang paling kamu percayai, keluarkan semua unek-unek yang ada didalam hati kamu. Cara seperti ini akan sedikit mengurangi rasa sakit kamu akibat gagal dalam cinta pertama.
Kedua, Keluarlah untuk bersenang-senang ke-mol kek, ke-pantai kek, ke-kolam renang kek terserah pokoknya bisa buat hati kamu seneng jadi gak terus-teusan inget-inget si dia, tapi aku saranin jangan sampai ketempat yang bisa mengingatkan kamu sama si dia, itu akan bikin hati kamu tambah sakit karena kamu akan teringat lagi sama kegagalan cinta pertama kamu.

Ketiga, Cari hobby baru (menulis, menggambar, olahraga dll) intinya untuk menambah kegiatan kamu sehingga tidak terus-terusan memikirkan kegagalan sinta pertama kamu.

Keempat, Buanglah semua barang yang pernah cinta pertama kasihkan ke kamu atau barang yang bisa mengingatkan kamu sama cinta pertama kau, terutama foto (wajib harus kudu di buang).

Terahir, Jangan takut untuk membuka hati kamu buat yang lain, memangsih ini sangat susah tapi gak salah kan jika di coba…..!!!

Kegagalan bukanlah akhir dari semuanya, tetapi kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda, jadi jangan putus asa dengan kegagalan apalagi sampek trauma jangan sampek dech… Ambil hikmahnya azaa, buat kegagalan cinta pertama sebagai pelajaran untuk cinta selanjutnya yang lebih indah. Sekian dulu tips melupakan kegagalan cinta pertama dari saya, saya do’ain untuk segera dapat cinta sejati kamu. Selamat mencoba…. tips melupakan cinta petama!!!







0 komentar:

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP