Minggu, 07 Maret 2010

Mesin Hitung Tercanggih di Dunia

Dipostingkan oleh: fery nur ismawan di http://arkaje.blogspot.com

Mesin hitung tercanggih di Dunia??? Pasti anda penasaran dengan kata-kata ini kenapa? Seperti yang kita ketahui mesin ketik itu pasti kakulator, ya bukan…? Lalu mesin hutung tercanggih di dunia itu apa? Bagaimana jadinya jika mesin hitung di campur dengan applikasi – applikasi yang dapat memudahkan kinerja manusia!!! Dapatka jawabannya “Mesin Hitung Tercanggih di Dunia” hanya di sini.

Langsung saja saya akan mengulas tentang “Mesin Hitung Tercanggih di Dunia”!!! jawabannya “Mesin Hitung Tercanggih di Dunia” adalah computer. Yah… “Mesin Hitung Tercanggih di Dunia” adalah computer kenapa bisa seperti itu? Tahukah anda pada saat computer pertama kali diciptakan hanya untuk mesin hitung saja, hanya sebagai mesin hitung jadoel bukan? Pada saat itu computer hanya digunakan untuk memudahkan manusia dalam hal hitung – menghitung. Tetapi di tangan manusia dengan segala daya kreatifitasnya, dengan kecerdasannya, juga ditambah dengan kebutuhan manusia yang semakin kompleks, manusia dapat mengembangkan computer dari yang hanya untuk mesin hitung hingga menjadi mesing tercanggih saat ini. Bukan hanya sabanagai mesin hitung semata, sekarang computer sudah menjadi barang pokok bagi manusia, karena hampir setiap pekerjaan yang dilakukan oleh manusia sudah dapat di handle sepenuhnya oleh computer canggih bukan? Maka dari itu computer merupakan “Mesin Hitung Tercanggih di Dunia”

Bagaimana? Sudah terjawab semua? Jadi bersyukurlah bagi kalian yang sekarang sudah menggunakan “Mesin Hitung Tercanggih di Dunia” tidak hanya menjadi mesin hitung belaka. Ini membuktikan bahwa dengan kemampuan, dengan ketekunan semuanya bisa kita capai, termasuk mengubah computer sebagai mesin hitung menjadi “Mesin Hitung Tercanggih di Dunia”. Jika computer saja bisa berkembang menjadi “Mesin Hitung Tercanggih di Dunia” kenapa kita manusia tidak??? Jadikan ini sebagai motivasi anda bahwa tidak ada yang tidak mungkin jika kita mau berusaha. Pepatah mengatakan “Jika ada kemauan disana pasti ada jalan” Jadi maukah anda berusaha………???

Baca Selengkapnya... Read more...

Demo (Demonstrasi)


Demo, demo, demo dan demo…!!! Demo lagi… Demo lagi… Sepertinya hari-hari ini lagi musmnya orang melakukan demo alias demonstrasi, mulai dari guru, buruh, rakyat, sampai dari kalangan mahasiswa. Katanya sih demo itu dilakukan hanya untuk menunjukkan aspirasi rakyat!!! Tapi kalau begitu kanapa harus dengan jalan kekerasan??? Apakah dengan kekerasan semua akan cepat selesai? Apakah jika dengan jalan kekerasan tidak justru merugikan diri sendiri dan orang lain?

Demo sih boleh - boleh saja, tapi dengan damai yach… memang sih jika aspirasi dalam demo kita tidak segera ditanggapin, rasanya keseeeel banget! Apalagi kalau sudah merugikan banyak pihak! Ini juga menjadi PR tersendiri bagi golongan para dewan terutama mereka yang mengurusi kepentingan rakyatnya.

Pada dasarnya demo/ demonstrasi dilakukan untuk menyuarakan aspirasi – aspirasi dari rakyat yang kurang di dengar oleh beliau – beliau disana. Dengan melakukan demo/ demonstrasi diharapkan suara – suara penderitaan mereka bisa di dengar dan di pertimbangkan lagi. Tetapi alangkah kelirunya jika aksi demo/ demonstrasi di akhiri dengan bentrok dengan aparat kepolisian. Sebenarnya semua itu tidak terjadi jika aksi demo/ demonstrasi bisa segera ditanggapi.

Yach… semoga nggak ada lagi demo – demo yang bisa merugikan semua pihak. Bagi pada pen-demo “Peace man…!!!”.

Bagi temen-temen yang sudah membaca artikel ini, saya harap bisa sedikit menyuarakan segala pendapat kalian tentang DEMO/ DEMONSTRASI. Apa itu demo/ demonstrasi, bagaimana harusnya melakukan demo/ demonstrasi ataupun kenapa aksi demo/ demonstrasi dilakukan, pokoknya apa aja menurut pendapat kalian mengenai demo/ demonstrasi! Thanks……….




Baca Selengkapnya... Read more...

Rabu, 03 Maret 2010

Bolos Sekolah

Bolos Sekolah
Wah.. ada virus baru nich namanya virus bolos sekolah. Virus bolos sekolah ini adalah salah satu virus yang sedang ngetren di kalangan remaja pelajar saat ini. Hayooo… ngaku dech yang masih suka bolos sekolah…!!! Virus ini juga merupakan virus yang paling susah di brantas, (padahal udah pasang security “Pak Satpam” hehehe) karena virus bolos sekolah ini umumnya dilakukan dengan cara berjama’ah “jika pak haji bilang” atau bareng-bareng. Kondisi pelajar seperti ini biasanya karena berbagai alasan yang sebenarnya ngak masuk akal seperti:
  • Bolos sekolah karena malas
  • Bolos sekolah karena capek
  • Bolos sekolah karena terlambat
  • Bolos sekolah karena sakit (padahal nggak parah-parah amat)
Jika siswa pelajar sudah terserang virus bolos sekolah seperti ini, pasti dech ujung-ujungnya absen masuk sekolah alias bolos sekolah. padahal, kalau bolos sekolah itu bisa ketinggalan pelajaran, kena marah sama wali kelas, mecewakin orang tua, belum lagi kalau hari itu pas ada ulangan mendadak, apa nggak takut nilainya dapat jeblok??? Aku jadi bingung “dari dulu sampai sekarang ko’ masik ada aja siswa pelajar yang bolos sekolah gara-gara males ngerjain PR. Mau jadi apa Negara ini kalau para pemudanya masih suka bolos sekolah seperti ini!!!”

Udah dech bagi temen-temen yang masih suka bolos sekolah, coba piker dech “orang tua kita sudah susah payah banting tulang hanya untuk membiayai uang sekolah kita, masak kita bolos sekolah sich..???” mending kebiasaan buruk seperti bolos sekolah itu di buang aja, ganti sama kebiasaan yang positif, yang bisa membanggakan orang tua kita. Pasti mereka seneng banget dech…

Ayo bersekolah……!!!







Baca Selengkapnya... Read more...

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP