Minggu, 07 Maret 2010

Mesin Hitung Tercanggih di Dunia

Dipostingkan oleh: fery nur ismawan di http://arkaje.blogspot.com

Mesin hitung tercanggih di Dunia??? Pasti anda penasaran dengan kata-kata ini kenapa? Seperti yang kita ketahui mesin ketik itu pasti kakulator, ya bukan…? Lalu mesin hutung tercanggih di dunia itu apa? Bagaimana jadinya jika mesin hitung di campur dengan applikasi – applikasi yang dapat memudahkan kinerja manusia!!! Dapatka jawabannya “Mesin Hitung Tercanggih di Dunia” hanya di sini.

Langsung saja saya akan mengulas tentang “Mesin Hitung Tercanggih di Dunia”!!! jawabannya “Mesin Hitung Tercanggih di Dunia” adalah computer. Yah… “Mesin Hitung Tercanggih di Dunia” adalah computer kenapa bisa seperti itu? Tahukah anda pada saat computer pertama kali diciptakan hanya untuk mesin hitung saja, hanya sebagai mesin hitung jadoel bukan? Pada saat itu computer hanya digunakan untuk memudahkan manusia dalam hal hitung – menghitung. Tetapi di tangan manusia dengan segala daya kreatifitasnya, dengan kecerdasannya, juga ditambah dengan kebutuhan manusia yang semakin kompleks, manusia dapat mengembangkan computer dari yang hanya untuk mesin hitung hingga menjadi mesing tercanggih saat ini. Bukan hanya sabanagai mesin hitung semata, sekarang computer sudah menjadi barang pokok bagi manusia, karena hampir setiap pekerjaan yang dilakukan oleh manusia sudah dapat di handle sepenuhnya oleh computer canggih bukan? Maka dari itu computer merupakan “Mesin Hitung Tercanggih di Dunia”

Bagaimana? Sudah terjawab semua? Jadi bersyukurlah bagi kalian yang sekarang sudah menggunakan “Mesin Hitung Tercanggih di Dunia” tidak hanya menjadi mesin hitung belaka. Ini membuktikan bahwa dengan kemampuan, dengan ketekunan semuanya bisa kita capai, termasuk mengubah computer sebagai mesin hitung menjadi “Mesin Hitung Tercanggih di Dunia”. Jika computer saja bisa berkembang menjadi “Mesin Hitung Tercanggih di Dunia” kenapa kita manusia tidak??? Jadikan ini sebagai motivasi anda bahwa tidak ada yang tidak mungkin jika kita mau berusaha. Pepatah mengatakan “Jika ada kemauan disana pasti ada jalan” Jadi maukah anda berusaha………???

1 komentar:

Cheat Gunbound 9:33 PM  

Hallo bro kunjungin blog aku juga ya

http://www.asksalman19.blogspot.com
http://www.home-catalog.blogspot.com

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP