Kamis, 10 Juni 2010

Tips Mencari Searching dengan Cepat

Dipostingkan oleh: Fery Nur Ismawan, 10 juni 2010 15:00 WIB
Internet merupaka dunia lain yang sangat luas, banyak juga yang menyebut internet adalah jendela dunia, gudang ilmu pengetahuan, serta dunia informasi tiada batas. Hampir semuanya sudah tersedia di dalam internet, tatapi pertanyaanya???
“bagaimana melakukan pencarian searching dengan cepat?” dapatkan semua jawaban sobat hanya disini.

saya yakin masih banyak yang merasa kesulitan saat hendak melakukan pencarian (searching). Oleh karena itu saya akan memberikan sedikit Tips mencari searching dengan cepat. Bagaimana cara searching dengan cepat? Itu mudah, langsung saja saya tunjukkan gimana cara searching dengan cepat.

•Tips mencari searching dengan cepat yang pertama.
Jika sobat akan mencari searching “file audio (mp3, wma, dll), video (flv, 3gp, avi, dll), kompresi (zip, rar, dll), program (exe), dokumen (doc, pdf, dll) dan web (htm, html)” saya sarankan untuk menggunakan fasilitas 4shared karena akan sangat mudah dan efektif. Caranya cukup mudah dengan menambahkan jenis ekstensi di belakang nama file yang ingin sobat cari.
Contoh: lenka-Trouble Is A Friend.mp3

•Tips mencari searching dengan cepat yang kedua.
Jika sobat ingin mencari searching “file gambar, buku, dokumen dan video” maka cukup menggunakan search engine yaitu goggle Bagaimana cara searching dengan cepat? Caranya klik bagian kiri atas kategori file yang akan sobat cari missal: gambar di http://images.google.com video atau video di http://images.google.com.

•Tips mencari searching dengan cepat yang ketiga.
Jika sobat sudah dapet file-nya dan berkapasitas besar, maka saya sarankan untuk memdownloadnya dengan menggunakan media software. BitTorrent cocok digunakan untuk mendownload file ukuran besar seperti video atau film. Untuk mencari file torrent, sobat bisa ke situs mininova.org atau piratebay. Cara mudahnya, sobat bisa langsung search memakai fasilitas di dalam program BitTorrent itu sendiri.

Demikian posting saya hari ini semoga Tips Mencari Searching dengan Cepat ini dapat membantu sobat yang sedang dilanda badai kesulitan he he he…..


0 komentar:

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP