Selasa, 15 Juni 2010

Membuat Animasi Flash di Blog

Diterbitkan oleh: Fery Nur Ismawan Lebel: Tips Blogging
Kali ini saya akan mengulas bagaimana caranya membuat blog sobat menjadi lebih menarik dan menarik lagi. Seperti gambar sonix yg sedang berladi di kiri bawah blog ini. Bagaimana?

Yaitu dengan menambahkan animasi flash di dalam blog sobat sehingga blog sobat akan terlihat cantik dan menarik…

Untuk membuat animasi flash di blog caranya sangaaaat mudah ternyata! Karena sebelumnya saya juga merasa kesulitan banget untuk membuat animasi flash di blog, eh,, setelah saya tau gimana cara membuat animasi flash di blog ternyata gampang ganget! Saya sangat berterimakasih kepada mas abushafath, karena saya terinspirasi daji widget jam yg terdapat di bloknya.

Langsung saja saya gambarkan cara membuat animasi flash di blog yg simple:
• Tips membuat animasi flash di blog yg pertama: sobat harus mencari gambar atau animasi yg akan sobat gunakan di blog sobat (cari za dim bah google bangnyak kok) kalau gak tau cara nyarinya click za disini.
• Tips membuat animasi flash di blog yg kedua: upload gambar atau animasi yg telah sobat download (jika gak tau caranya uploadnya daftar disini gratis).
• Tips membuat animasi flash di blog yg ketiga: buatlah animasi flash sobat sesuai dengan keinginan sobat, mulai dari posisi, letak, sampai ukuran (untuk itu click disini)
• Tips membuat animasi flash di blog yg keempat: Copy skrip yang muncul di bawah step di atas di dalam blog sobat.
• Tips membuat animasi flash di blog yg kelima: simpan dan taraaaaaaaa lihat blog sobat… Udah muncul animasi flash yg mucu kan…

Udah dulu ya clientQ dah manggil2 dari tadi! Sedikit tips untuk membuat animasi flash di blog semoga bisa membantu sobat! Terimakasih,,,,,

2 komentar:

klipangdotcom 11:45 AM  

kalo terlalu banyak animasi menurut saya bisa membuat blog kita lambat untuk diakses mas

ARKAJE 10:16 AM  

Yup's benar sekali...! animasi dalam blog yg terlalu banyak akan semakin menambah beban ketika blog tersebut di akses! tetapi kalu cuma satu gak papa kan hehehe...

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP