Jumat, 11 Juni 2010

Tips Mengais Rejeki dari Hobby Bloging

Dipostingkan oleh: Fery Nur Ismawan Label: Tips Bisnis Internet
Pusing,,,!!! Dari kemaren saya ditanyain gimana Tips Mengais Rejeki dari Hobby Bloging. Banyak banget yg tanya soal ini, jadi dari pada capek jawab satu persatu sekarang saya artikelkan aza heee…. Caranya mudah sobat cukup
mempraktekkan Tips Mengais Rejeki dari Hobby Bloging berikut ini…

Kalau saya bisa kenapa sobat nggak,,,, ini saya ambil dari pengalaman saya sendiri lhoo! Langsung saja saya kasih Tips Mengais Rejeki dari Hobby Bloging:

• Tips Mengais Rejeki dari Hobby Bloging yg pertama.
Untuk memulai bisnis ini tentu saja sobat harus memiliki blog/web terlebih dahulu, ini untuk media meletakkan iklan-iklan yg akan menghasilkan Rp. Bagi sobat. Ada banyak jenis dan macam tetapi untuk lebih mudahnya saya sarankan untuk menggunakan jasa blogspot. Caranya cukup mudah sobat cukup mendaftar di link berikut ini click disini.

• Tips Mengais Rejeki dari Hobby Bloging yg kedua.
Tata blog sobat sebagusmungkin, serapimungkin. Buat pembaca blog sobat menjadi nyaman, sehingga akan betah berlama-lama, dan akan kembali mengunjungi blok sobat. Saya sarankan untuk mengganti template dengan template yg lebih menarik. Jika sobat bingung bagaimana menggantinya click aja disini.

• Tips Mengais Rejeki dari Hobby Bloging yg ketiga.
Langkah ketiga adalah mengisi blog sobat dengan artikel-artikel karya sobat sendiri, kenapa? Karena dengan membuat karya sendiri akan mempercepat reting blog sobat di google. Dengan kata lain blog sobat akan lebih mudah di akses oleh orang banyak.

• Tips Mengais Rejeki dari Hobby Bloging yg keempat.
Isikan blog sobat dengan asesoris yg dapat mendukung kerja blog sobat. Seperti penunjuk waktu, tanggal, chat-box dll. Pokoknya buat blog sobat dengan seindah mungkin, tetapi saya ingatkan untuk jangan mengisikan asesoris terlalu banyak karena itu hanya akan membuat blog sobat menjadi berat untuk di buka.

• Tips Mengais Rejeki dari Hobby Bloging yg kelima.
Ini yg paling menentukan, karena sekarang waktunya untuk memasang iklan untuk penghasilan sobat. Jika reting sobat masih terbilang kecil (pemula) saya sarankan untuk mengikuti “adsensecamp” daftar aja disini. Setelah mendaftar letakkan iklan sobat di tempat yg strategis menurut sobat biar banyak yg click dan dapet uang yg banyak heee,,,,

Udah dulu Tips Mengais Rejeki dari Hobby Bloging dari saya. Jika sobat menemui kesulitan jangan sungkan untuk bertanya dg saya di http://arkaje.blogspot.com pasti akan saya Bantu semampu saya. Selamat mencoba dan semoga berhasil…...

4 komentar:

BRI Jakarta Veteran 4:28 PM  

tips yang menarik dan layak tuk dicoba. Makasih sob sudah berbagi

ARKAJE 10:38 AM  

sama sama,,,,,,,,,,

allie 8:37 PM  

wahhh mantab ni sob,, ternyata bloging selain mengisi luang bisa mencari recehan sukur2 bisa bayar kuliah,,amiinnn

ARKAJE 10:20 AM  

Amieeen..... semoga apa yg tak tulis bermanfaat! kalau masalah bayar kuliah Q sendiri juga berharap begitu! hehehe

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP