Jumat, 02 Juli 2010

Tips dan Trik Internetan Cepat dan Efektif

Dipostingkan Oleh: Fery Nur Ismawan Label: Tips dan Trik
Wah.. gak nyangka waktu berjalan cepet bangat nggak kerasa udah habis banyak brousing di warnet! Mungkin seperti itu pemikiran sobat ketika udah berlama-lama di warnet tiba-tiba kantong udah kering sedangkan belum memenuhi target yg bakal dicari di internet. So jangan
kawatir disini arkaje memiliki sedikit Tips dan Trik Internet Cepat dan Efektif ala arkaje tentunya ha ha ha…

Tanpa basa-basi lagi langsung aja arkaje sharing sama sobat setia yg membaca artikel ini:
1. Tips dan Trik Internet Cepat dan Efektif yg Pertama: sebelum berangkat siapin alat dan bahannya, eh… salah maksud arkaje siapin daftar apa aja yg mau di cari si internet (missal: arkaje mau ngeblog, download, FBan dll). Simpan daftar itu di Flasdisk atau di buku catatan.
2. Tips dan Trik Internet Cepat dan Efektif yg ke-Dua: tentuin warnet mana yg akan dijadikan target (missal: arkaje mau download maka pilih warnet yg aksesnya cepet), pilih warnet sesuai kebutuhan.
3. Tips dan Trik Internet Cepat dan Efektif yg ke-Tiga: tentuin paket internet akan di gunakan, sekiranya menggunakan waktu yg lumayan panjang sobat bisa pakek paket 1jam, 2jam sesuai kebutuhan sobat.
4. Tips dan Trik Internet Cepat dan Efektif yg ke-Empat: sekarang yg sobat lakuin yaitu brousing, berselancar di internet sesuai apa yg sobat sudah rencanain dari awal.


Sedikit saran dari arkaje: Awas… jangan OOT (Out Of Target) itu hanya bikin waktu berinternet sobat terbuang sia-sia. Gunakan waktu dengan sebaik-baiknya apabila mau main FB atau yg lain usahakan kalau target sobat udah terpenuhi. Okay missi complete... selamat mencoba Tips dan Trik Internet Cepat dan Efektif!!!
GOOD LUCK

3 komentar:

indonesian news 4:36 PM  

keren postingannya, thanks

andriawan 6:59 PM  

betul2 posting yang bagus

Ummiega 9:51 AM  

Kok teknisnya ga dijelaskan...

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP