Selasa, 22 Juni 2010

Software Pemantau Kerja Keyboard

Ditpostingkan oleh: Fery Nur Ismawan Lebel: Software
Hari ini senin 21 juni 2010, ARKAJE memiliki kabar gembira bagi sobat heacker mania kenapa? Karena ARKAJE telah menemukan trobosan baru dalam dunia haecker yg berupa Software Pemantau Kerja Keyboard. Fungsinya apa?
Software Pemantau Kerja Keyboard ini digunalan untuk memonitoring kinerja keyboard, dengan kata lain dengan Software Pemantau Kerja Keyboard ini sobat dapat dengan mudah mengetahui apa saja yg telah di lakukan oleh keyboard, mulai dari: user, passwd, dan masih banyak yg lainnya. Hebat bukan…

Cukup ikuti 3 langkah saya, sobat langsung bias mengetahui apa sajakah yg telah di lagukan/ di tombol oleh keyboard!
• Pertama sobat download dan install Software Pemantau Kerja Keyboard
• Jalankan program Pemantau Kerja Keyboard (click tombol berwarna merah di kiri atas untuk memulai pengintaian/ Start Monitoring, kemudian click gambar mata hitam di sebelah kanan menul Start Monitoring untuk menyembunyikan proses pengintaian/ Hide)
• Yg terahir biarkan computer tersebut digunakan oleh pengguna lain dan setelah dirasa cukup kembali ke computer tsb kemudian tekan ctrl + alt + F9 “dan taraaaaaaa… Ups keliatan semua!!!”

3 langkah diatas seolah menunjukkan bagaimana mudahnya untuk menggunakan software pemantau kerja keyboard ini.
Sobat tertarik untuk mencoba menggunakannya? Sobat ingin membuktikannya? “Don’t go anywhere” segera dapatkan software pemantau kerja keyboard hanya di arkaje. Clilck link download

2 komentar:

indonesian news 9:24 PM  

artikel manfaat kawan. thanks

ARKAJE 10:30 AM  

sama-sama... keep blogging

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP