Jumat, 26 Februari 2010

Mencari Inspirasi

Dipostingkan Oleh: Fery Nur Ismawan Label: Tips Blogging


Mencari inspirasi itu gampang-gampang susah. Gampangnya mencari inspirasi, terkadang inspirasi datang begitu saja saat kita sedang blank (tidak sedang pusing mencari-cari inspirasi). Tetapi susahnya mencari inspirasi malah pada saat kita bener-bener berbikir untuk mencari inspirasi, mungkin karena kita terlalu tegang memikirkannya (itu bisa jadi). Apakah temen-temen juga sedang merasa bingung mencari inspirasi??? Mari sama-sama kita mencari inspirsi….!!!

Jujur saja artikel ini saya tulis bukan karena inspirasi yang saya dapat, malah sebaliknya sekarang saya sedang sulit sakali mendapat inspiasi yang pas, alias lagi mencari-cari inspirasi. Daripada saya bingung mencari sumber inspirasi mending saya nulis apa yang sedang ada dalam hati saya. Ini bukanlah bualan belaka, tetapi saya bener-bener pusiiing mencari inspirasi untuk saya jadikan bahan postingan di blog saya.

Mungkin diantara temen-temen juga pernah merasakan seperti apa yang saya rasakan saat ini, tetapi jangan kawatir, yang perlu dilakukan adalah sedikit menenagkan pikiran kita (mungkin yang membut sulit sekali mendapatkan inspirasi adalah justru pikiran kita sendiri yang terlalu tegang mencari inspirasi). Karena inspirasi terkadang justru mampir begitu saja ke fikiran bawah sadar kita saat fikiran kita sedang santai (tidak terlalu tegang). Pada intinya jangan terlalu bernapsu untuk mencari inspirasi sehingga membuat fikiran menjadi tegang, santai saja pasti cepat atau lambat inspirasi itu akan datang dengan sendirinya tanpa dicari.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, karena saya sendir sekarang yang harus mempraktekkan apa yang telah saya katakana di atas. Semoga arikel ini bisa sedikit menjadi inspirasi temen-temen untuk mencari inspirasi. Sekian dan selamat mencoba…!!!



6 komentar:

Anonim,  7:25 AM  

semoga berkesan....

Unknown 10:40 AM  

kt sdh tukeran link blm y>?:)

h4ns 7:16 AM  

nice info,,keep post frend....

Oyah 9:04 AM  

Inspirasi sebenarnya sgt banyak, yg biasanya jdi kendala adalah qta gak fokus... Btw, utk mencari inspirasi, biasanya aq mencari kertas dan mulai menulis... apa az, biasanya qta akan menemukan sesuatu... hehe... skedar usul looohhh, bukan menggurui neeehhh... sukses yaaa

ARKAJE 1:42 PM  

oyah>> good coment!!!! bisa dicoba hehehe!!!!

Pempek Ne'Nayu 10:51 PM  

blog walking..
nice blog.. :-)

link back ya mas...

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP